Lady Gaga Terlihat di Sampul Majalah NME


Lady Gaga, di foto oleh Mariano Vivanco, menjadi sampul majalah NME. Ia terlihat mengenakan wig warna ungu dan mengenakan baju transparan yang hanya menutupi bagian-bagian *....*nya dengan resleting. Dalam wawancara, Gaga membahas tentang albumnya yang akan rilis Born This Way dan mengungkap detail tentang video clip Judas, yang akan melibatkan "sepeda motor, kematian dan, di detik terakhir, untaian kata yang kuat tentang Gaga yang melampaui pertobatan."
Baca lebih lanjut respon Gaga dalam beberapa hal di bawah ini...

Single pertama dalam album Born This Way:

“Kesalahan terburuk yang saya buat adalah tidak menempatkan "Born This Way" sebagai track pertama. Suka atau tidak suka itu, saya mendapat banyak penggemar baru.”

Tidak terlalu bahagia dengan lagu-lagunya:
“Saya selalu tidak bahagia dengan apa yang telah saya buat. Meskipun saya akan mengatakan kepada Anda bahwa "Edge of Glory" adalah karya pop yang hebat, dan ketika semua itu dikatakan dan selesai pasti akan ada suatu hal yang tidak saya suka, dan setiap saya mendengar itu saya akan mendengar itu semua.”

Kritik dalam produksi:
“Biarkan saya memberitahu Anda beberapa hal. Jika Anda membenci wig saya, kepala saya, sepatu saya, bra saya, setiap hal yang ada di tubuh saya, dan Anda melempar saya ke atas piano dengan microphone, saya akan membuat Anda benar-benar menangis.”

Majalah ini sudah terbit sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar